Novel Inspiratif Republika Penerbit

Novel Inspiratif Republika Penerbit

Buku bukan hanya sekadar jendela dunia yang memberi kita segudang informasi dan pengetahuan. Pada saat yang sama, buku juga bisa menjadi perantara datangnya inspirasi untuk menjadikan hidup lebih baik lagi. Buku bisa mengubah jalan pikiran atau hati kita ke arah yang lebih baik.
Membaca novel inspiratif, misalnya, bukan sekadar memberi kita hiburan dengan cerita-cerita keren, juga bukan sekadar memberi pengetahuan bagaimana seharusnya kita memperlakukan orang lain, terutama, orangtua, sahabat ataupun orang-orang cacat, kita juga bisa memiliki cara pandang baru, tumbuh kesadaran tentang perjuangan hidup, sikap pantang menyerah, dan sikap-sikap positif lainnya.
Buya Hamka Setangkai Pena di Taman Pujangga, Tuhan, Kenapa Kau Memberi Wajah Ini?, Kembara Rindu, I am Sarahza hanyalah segelintir buku novel-novel inspiratif terbitan Republika Penerbit. Kisah-kisah haru yang begitu menyentuh kalbu, hingga tak sengaja kita meneteskan air mata. Tokoh-tokohnya secara tidak sengaja membuat kita mengerti bagaimana kita seharusnya berpikir, berpandangan, dan berperilaku.

View this post on Instagram

Pengumuman Give Away tangkap Abang Gaspol Senin lalu sudah di post di Instagram Story ya.. Biar lebih lengkap, Mimin umumkan lagi disini. Berikut 6 orang yang beruntung mendapatkan buku & merchandise nya @umi_mustofa._ @udetsa_putra @systar98 @nis.manisssss @hasnaamalias @miftah07fauzan Segera konfirmasi alamat lengkap, no hape, dan buku yang inginkan via DM ya 😊 Sampai siang ini banyak banget yang masih ikutan ya tapi hanya ditentukan 5 pemenang. Terimakasih kepada yang sudah berpartisipasi dalam challenge ini ya😊🙏 Btw kamu sudah lihat koleksi buku Buya Hamka di website kami sob? Yuk mumpung diskon dan promo free ongkir masih berlangsung meluncur ke bukurepublika.id 😉 #bukurepublika #bukurepublikabebasongkir #dirumahaja #buyahamka

A post shared by Penerbit Buku Islam dan Umum (@bukurepublika) on

Dalam novel Buya Hamka, Setangkai Pena di Taman Pujangga penulis mengisahkan titik balik Hamka saat dia melakukan kenakalan anak-anak dan kemudian menjadi dewasa. Seperti kenakalannya yang kabur dari rumah yetapi untuk pergi haji dan sepulangnya justru menghasilkan karya-karya luar biasa. Sementara dalam novel Tuhan, Kenapa Kau Memberi Wajah Ini?, kita akan banyak belajar tentang bagaimana kita belajar menerima kenyataan yang Allah takdirkan untuk kita, meski pada awalnya terasa menyakitkan. Kita diajarkan untuk pandai bersyukur. Lain lagi bila kita membaca Kembara Rindu. Buku dengan latar Lampung ini, akan menginspirasi kita tentang untuk tidak pernah berhenti berusaha dan selalu yakin, bahwa pertolongan Allah selalu dekat. Tetap berbuat kebaikan meskipun orang berbuat jahat kepada kita. Sementara dari novel I am Sarahza, kita belajar tentang makna, ikhtiar yang maksimal, ikhlas tanpa batas, dan kepasrahan yang total kepada Yang Mahakuasa.
Masih banyak novel-novel inspiratif terbitan Republika Penerbit lainnya yang bisa memberikan kita hal-hal bermanfaat, menumbuhkan inspirasi, dan menyemangati kita untuk selalu berusaha menjadi pribadi yang baik. Kalau ingin lebih tahu informasi novel-novel inspiratif Republika Penerbit bisa lihat di @bukurepublika. Bila ingin mengoleksinya, Anda bisa pesan ke www.bukurepublika.id, atau bisa juga WhatsApp admin 1: 0812 8668 4703 dan WhatsApp admin 2: 0812 8530 4767. Langsung datang juga boleh, Anda bisa berkunjung ke Kavling Polri blok I No. 65 Jagakarsa.
Cari bukunya, beli bukunya, baca bukunya dan dapatkan pengetahuan-pengetahuan baru yang ada di dalamnya. Enjoy the books, friend.[]

Resensi Buku Dari Benih Ke Pohon Cedar

Mei 6, 2020

Kolaborasi di Tengah Pandemi; Peluncuran Program #BeliBukuLokal

Mei 6, 2020

One Thought on Novel Inspiratif Republika Penerbit

  1. Masyaallah Tabarakallah novel yang banyak sekali pesan moral yang dapat kita ambil manfaatnya. Sangat inspiratif sekali. Terima kasih penerbit Republika

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *