Bebas Ongkir, Belanjanya #dirumahaja

Bebas Ongkir, Belanjanya #dirumahaja

Saat ini masyarakat Indonesia, juga dunia, sedang dihadapkan pada pandemi Covid-19. Virus yang mulai muncul di akhir Desember ini menyebar dengan cepat. Tidak mengenal batas negara, tidak memilih strata sosial. Karenanya, masyarakat diminta untuk melakukan physical distance dan tetap di rumah. Tagar #dirumahaja terus digaungkan. Moda trasportasi umum dibatasi. Sebagian besar pekerja melakukan aktivitasnya di rumah, work from home (WFH). Pelajar dan mahasiswa pun belajar dari rumah.
Untuk memenuhi kebutuhan bacaan, toko buku Republika menyelenggarakan program bebas ongkir untuk wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat. “Kami berikan diskon 20% dan bebas ongkir saat belanja di bukurepublika.id. Semoga kebutuhan masyarakat akan buku bisa terpenuhi tanpa harus keluar rumah,” jelas Muhammad Iqbal Santosa, kepala promosi Republika Penerbit. Dengan program bebas ongkir ini, diharapkan masyarakat bisa belanja bukunya di rumah saja. Lebih murah dan lebih aman.

Ada banyak buku dari penulis bestseller Indonesia yang bisa dijadikan teman saat di rumah saja. Mulai dari buku agama, novel, anak, komik, hingga pengembangan diri. Untuk buku agama, karya-karya Buya Hamka seperti Tasawuf Modern, Falsafah Hidup, Pelajaran Agama Islam bisa jadi pilihan. Bisa juga buku terbaru dari Ustadz Oni Sahroni, Fikih Muamalah Kontemporer 3 dan 4.
Bagi penggemar Tere Liye, ada 16 karyanya yang diterbitkan Republika Penerbit. Buku terbarunya Si Anak Badai, dan buku yang paling bestseller Rindu. Untuk Anda yang suka karya kang Abik ada Kembara Rindu. Jangan lewatkan juga karya-karya lainnya seperti Bumi Cinta dan Dalam Mihrab Cinta.
Bagaimana dengan Asma Nadia? Ini spesial. Setelah di Februari menerbitkan buku Bidadari Berbisik, April ini terbit buku Istri Kedua. Berbarengan dengan penebitan bukunya, sinetron dengan judul yang sama tayang di SCTV.
Untuk anak-anak, ada 2 buku Buya Hamka Berkisah bisa jadi pilihan. Pertama, tentang nabi dan rasul. Kedua, tentang Nabi Muhammad. Lewat tutur kata Buya Hamka, anak-anak kita akan diajak mengenal 25 Nabi. Selain itu, ada komik terbaru dari Iqomic; Iqomic for Kid 2, Superhero.
Jadi, tunggu apa lagi. Buku-bukunya keren-keren, diskonnya besar, bebas ongkir, bisa belanja di rumah lagi.

Resensi Buku Muda Berdaya Karya Raya! (Menemukan Jati Diri di Usia Muda)

April 3, 2020

Resensi Novel Saat Kita Jatuh Cinta (Cara Remaja Menyelesaikan Masalah)

April 3, 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *