Kang Abik Bedah Kembara Rindu di Big Bad Wolf (BBW)

Kang Abik Bedah Kembara Rindu di Big Bad Wolf (BBW)

Novelis Habiburrahman El Shirazy hadir di bazaar buku bertajuk Big Bad Wolf (BBW) Book Sale Jakarta yang diadakan di Ice BSD Hall, Tangerang, Banten, Senin (9/3) siang. Penulis yang akrab dipanggil Kang Abik itu tampil dalam acara talk show novel terbarunya yang diterbitkan oleh Republika Penerbit, berjudul Kembara Rindu.
“Ini pertama kalinya Kang Abik tampil di ajang bazar buku BBW Book Sale,” kata Nasir, staf marketing Republika Penerbit dalam rilis yang diterima Republika.co.id.
Ia menambahkan, kehadiran penulis novel Ayat-Ayat Cinta itu disambut hangat oleh pengunjung. “Talk show itu untuk menjawab kerinduan penggemar karya-karya Kang Abik. Karena itu, Kang Abik sengaja menyediakan waktu di tengah kesibukannya yang padat selama berada di Indonesia. Sebab, sore harinya Kang Abik terbang ke Banjarmasin, Kalimantan,” ujarnya.
Seperti diketahui, Kang Abik saat ini tengah menempuh pendidikan doctoral (S3) di Leipzig, Jerman. Ia pulang ke Indonesia untuk menghadiri Islamic Book Fair (IBF) 2020 yang diadakan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, 26 Februari hingga 1 Maret 2020. Di samping itu, Kang Abik juga disibukkan dengan berbagai kegiatan, khususnya di bidang perbukuan, di berbagai kota. “Kang Abik berada di Indonesia insya Allah selama tiga minggu, dan jadwalnya sangat padat,” kata Nasir.
Big Bad Wolf (BBW) Book Sale Jakarta dibuka 24 jam sejak tanggal 6 Maret 2020. Pameran tersebut akan berakhir tanggal 16 Maret 2020.

Red: Irwan Kelana
Sumber Berita: Republika.co.id

Asma Nadia Tampil di Forum Penulis Qatar

April 22, 2020

Kang Abik: Generasi Muda Harus Menulis Secara Istiqamah

April 22, 2020

One Thought on Kang Abik Bedah Kembara Rindu di Big Bad Wolf (BBW)

  1. Salah satu penulis yang saya sukai, kang abik, terimakasih kang telah karya-karyanya yang sangat inspiratif dan selalu memberikan banyak motivasi. Terimakasih penerbit Republika yang selalu menerbitkan buku-buku bagus dan kece

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *