PERGI

Obral!
()

Rp79,000.00 Rp63,200.00


Back Cover
Kota Asal Pengiriman : Kota Jakarta Selatan

Stok habis

SKU: 978-602-5734-05-2 Kategori: Tag:

Description

Sebuah kisah tentang menemukan tujuan, ke mana hendak pergi, melalui kenangan demi kenangan masa lalu, pertarungan hidup-mati, untuk memutuskan ke mana langkah kaki akan dibawa.

Book Details

Weight 394 g
Dimensions 13.5 × 20.5 cm
Halaman

459

Tahun Terbit

2018

Publisher

Buku Republika

Reviews

14 reviews for PERGI

  1. Cindy Puspita

    Novel Pergi adalah sekuel dari Novel Pulang. Kalo sebelumnya kamu sudah membaca Pulang, maka kamu pun harus mencoba melahap Pergi.
    .
    Full action, iya. Dan membahas tentang shadow economy. Terutama keluarga Tong. Lalu ada sedikit bumbu romance nya. Hmmm berilah Bujang jodoh Bang Tere 😁.
    .
    Salah satu bagian dari novel ini yang saya suka adalah ketiga Bujang bertemu Thomas, meskipun sebentar tapi justru serunya di situ hehe. Ya siapa tahu kan nanti Bang Tere berniat menyatukan mereka dalam 1 novel penuh. Aamiinkan yuk. Aamiin.
    .
    Eh, kira-kira, setelah Pulang lalu Pergi, berikutnya apa ya? Tinggal? Menetap?

  2. Afifah Rida Anisa

    Petualangan Si Babi Hutan (read:Agam) yang sangat mendebarkan, keinginan untuk memanjakan mata membaca novel hingga selesai dalam satu waktu sangat menggiurkan, tapi apalah daya, butuh beberapa hari untuk menyelesaikannya.

    Novel yang mengangkat cerita fiktif kedalam dunia nyata. Seolah ada konspirasi dunia didalamnya.

    Bangga dengan bang Tere Liye, sudah memaksa imajinatif pembaca novel kedalam cerita yang sangat dahsyat.

  3. Salsabil Farah Artanti

    Novel Tere Liye selalu membuat para pembacanya terkesima dan tidak pernah kecewa atas semua karya-karyanya. Karena dari awal saja, cover selalu elegant, kertas yang digunakan selalu dalam kondisi baik yaitu tidak bikin bosan atau bahkan tidak bikin mata sakit, pemilihan kata yang selalu tertata, dengan harga yang standar hampir seluruh karyanya tebal, kualitas dan kuantitas selalu diperhatikan. Pantas saja Tere Liye salah satu penulis yang sangat amat dicari oleh pembaca, serta yang pasti dengan terbitan dari Republika Penerbit. Saya sebagai pecinta novel sangat berterima kasih atas segala team yang ada dalam pembuatan karya yang luar biasa. Sukses selalu!

  4. Alya nida t

    Buku “pergi” ini sangatlah seru,cerita/alur yang tidak mudah ditebak, kata-kata yang mudah di cerna oleh pembaca. Buku ini buku recommended sekali. Memiliki sampul yang sangattttt menarik. Ada efek timbul pada cover nya menambah minat saya untuk membaca. Terima kasih juga untuk penerbit yang telah menerbitkan buku yang sangat bagus ini,selain peran besar dari penulis itu sendiri,peran penerbit pun juga tak kalah pentingnya. Memilih kata yang tepat dan mudah dipahami tidak lah mudah, oleh karena itu penerbit Republika ini adalah penerbit buku favorit saya

  5. Samsariana

    Buku ini sekuel dari Pulang, buku yang keren sekali menurut saya dari Karya Tere Liye. Kalau Pulang menceritakan masa kecil Bujang hingga dijadikan anak angkat oleh Tauke besar sedangkan Pergi menceritakan tentang Bujang dengan pertempuran dengan penguasa shadow economi yang lain, keren sekali, dan sangat epick pertempurannya apalagi dengan si kembar, dan cerita cinta Don Samad menguras air mata, tapi sekarang sudah ada lanjutan ebooknya GNALUPERGI yang jauh lebih seru lagi, saya berharap semoga masih Republika yang jadi penerbitnya

  6. Istiana khotibatunnisa

    Bukunya keren banget plus banyak pelajaran yang bisa diambil.ilmu-ilmunya juga,jadi tau tentang shadow economy,sampai-sampai aku nanya ke guru emang ada shadow economy?tapi aku lupa jawabannya apa.karena aku nanya pas smp(kok jadi curhat ya…wkwkwk).ini tuh secara tidak langsung buku tentang hijrah dicampur dengan berbagai propaganda ekonomi dunia.Dan dalam seni penulisannya pun sangat mendalami.semua buku-bukunya,tere liye mampu membuat para pembaca bisa membuat dunia dalam pikirannya.seakan-akan apa yang beliau tulis memang nyata.aku salut dengan tere liye.di masa depan kelak nanti aku ingin menjadi penulis seperti beliau.Aamiin.

  7. Istiana khotibatunnisa

    Bukunya keren banget plus banyak pelajaran yang bisa diambil.ilmu-ilmunya juga,jadi tau tentang shadow economy,sampai-sampai aku nanya ke guru emang ada shadow economy?tapi aku lupa jawabannya apa.karena aku nanya pas smp(kok jadi curhat ya…wkwkwk).ini tuh secara tidak langsung buku tentang hijrah dicampur dengan berbagai propaganda ekonomi dunia dan sedikit bumbu-bumbu romancenya😚.Dan dalam seni penulisannya pun sangat mendalami.semua buku-bukunya,tere liye mampu membuat para pembaca bisa membuat dunia dalam pikirannya.seakan-akan apa yang beliau tulis memang nyata.aku salut dengan tere liye.di masa depan kelak nanti aku ingin menjadi penulis seperti beliau.Aamiin.

  8. Salsabila

    Buku terbitan “Buku Republika” ini sangat banyak menjelaskan makna tujuan hidup. Buku pergi sequel dari pulang karya tere liye ini mengajarkan kita untuk selalu ingat apa tujuan hidup ini. Tentang meninggalkan yang buruk dan pergi mencari yang lebih baik lagi. Tentang seorang Agam yang pergi untuk meraih tujuan hidup yang baru. Bagi saya pribadi, buku ini banyak memotivasi diri. Banyak memberikan makna makna yang sebelumnya tidak saya pahami mengenai arti kehidupan. Buku yang sangat terbaik dari banyaknya buku yang saya baca.

  9. rimaelena123

    lalu kemanakah kau akan PERGI setelah ini?
    novel karya Tere Liye memang selalu memukau dan bikin kita jadi penasaran. salah satunya novel PERGI sekuel dari novel PULANG. Begitu banyak makna tersirat didalamnya.
    salah satunya… yang saya dapatkan dari buku ini adalah kekayaan tidak selalu membuat hidup tenang dan bahagia. seperti tokoh Agam (Bujang) kekuasaan yang telah dimilikinya tidak membuatnya tenang, malah banyak rintangan dan beban yang ia pikul. Apalagi dengan usahanya yang ilegaal (Tong Company). banyak masalah yang dihadapinya, bukan hanya dikeluarga Tong namun juga pada kehidupannya. masa lalu ayahnya yang tak pernah diketahuinya. hingga diakhir novel ketika semua telah selesai, agam memilih mundur dari jabatannya sebagai Tauke Besar, dan dia menerima Diego sebagai saudaranya. namun masalah tidak akan selesai. karena di dunia ini adalah tempatnya masalah untuk menguji manusia. lantas kemanakah kau akan pergi? .

  10. Septiyani Kusuma Dewi

    Karya Tere Liye selalu membawa pembacanya menelusuri imajinasi yang terasa nyata. Cerita tentang shadow economy memang tidak akan pernah habis keseruannya. Banyak hikmah yang bisa diambil dari kisah si Bujang ini, kita perlu pergi dari suatu kemungkaran, kita harus hijrah dari kemaksiatan. Maju terus Bang Tere dan Republika Penerbit!

  11. Viviani Wardina

    Awal lucu dan gemash sekali denger orang orang yang mau minjem novel “pergi” ku, katanya las banget kayak sama si dia yg sering pergi tanpa kabar. Duhh jlep!! Maaf anda salah alamat.
    Ini bukan tentang kisah kisah bucin masa kini yg tengah digandrungi banyak remaja jamn now, khususnya aku. Wkwk
    Tapi, setelah minjem dan baca novel temnku yang pulang, penasaran dong giman kelanjuatannya. Akhirnya beli yang “pergi”. Ini adalah kisah tentang Bujang setelah menemukan jalan untuk kembali pulang, lalu di novel pergi ini dihadapakan dengan pertanyaan akan dibawa kemana jalan kehidupannya. Duhh, cakep gak tuh??
    Seru dan selalu bikin pesaran di setiap halamannya. Ini tentang perjuangan tapi bukan sepenuhnya kisah cinta, tapi dibaluti dengan kecintaan.
    So, skuyy d baca, tapi novel “pulang” dulu ya.. Hihii 😁

  12. Viviani Wardina

    Awalnua lucu dan gemash sekali denger orang orang yang mau minjem novel “pergi” ku, katanya pass banget kayak sama si dia yg sering pergi tanpa kabar. Duhh jlep!! Maaf anda salah alamat.
    Ini bukan tentang kisah kisah bucin masa kini yg tengah digandrungi banyak remaja jaman now, khususnya aku. Wkwk
    Tapi, setelah minjem dan baca novel temenku yang pulang, penasaran dong gimana kelanjuatannya. Akhirnya beli yang “pergi”. Ini adalah kisah tentang Bujang setelah menemukan jalan untuk kembali pulang, lalu di novel pergi ini dihadapakan dengan pertanyaan akan dibawa kemana jalan kehidupannya. Duhh, cakep gak tuh??
    Seru dan selalu bikin pesaran di setiap halamannya. Ini tentang perjuangan tapi bukan sepenuhnya kisah cinta, tapi dibaluti dengan kecintaan.
    So, skuyy d baca, tapi novel “pulang” dulu ya.. Hihii

  13. ciplukfithry

    Jadi pengen sekali memiliki novel Pergi, setelah membaca novel sebelumnya Pulang…

  14. reunihandayani

    Novel ini sekuel dari Pulang. Masih bercerita tentang kehidupan Bujang. kesuksesan tak jauh dari yang namanya rintangan dan tantangan. Ya, setelah Bujang mendapat gelar Tauke Besar,ada sesuatu yang mengganngunya. Cerita ini berisi tentang ambisi Bujang untuk mempertahankan dan menyelamatkan keluarganya. namun, cerita ini tidak akan menoton karena ada kisah romance yang diselipkan, yang pastinya tidak akan membuat pembaca muak. Ada banyak hal yang bisa didapetin dari novel ini. Bukan hanya tentang ambisi, keikhlasan, epenerimaan, tetapi banyak budaya dan kita juga diajak berkeliling dunia. Yang suka petualangan, laga wajib baca nocel ini.

Add a review

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *