Seri Anak Nusantara

Obral!
()

Rp454,000.00 Rp363,200.00


Kota Asal Pengiriman : Kota Jakarta Selatan

Stok habis

Kategori:

Description

Si Anak Badai : Buku ini tentang Si Anak Badai yang tumbuh ditemani suara aliran sungai, riak permukaan muara, dan deru ombak lautan. Si Anak Badai yang penuh tekad dan keberanian mempertahankan apa yang menjadi milik mereka, hari-hari penuh keceriaan dan petualangan seru.

Si Anak Cahaya : Buku ini tentang Nurmas, si anak cahaya yang memiliki petualangan masa kecil yang penuh keceriaan dan menakjubkan. Apa yang sebenarnya dilakukan oleh Nurmas hingga penduduk seluruh kampung selalu mengingat kejadian yang membuatnya resmi dipanggil si anak cahaya?

Si Anak Pemberani (Republish Eliana) : Buku ini tentang Eliana, si anak pemberani yang membela tanah, sungai, hutan, dan lembah kampungnya. Saat kerakusan dunia datang, Eliana bersama teman karibnya bahu-membahu melakukan perlawanan.

Si Anak Pintar (Republish Pukat) : Buku ini tentang Pukat, si anak paling pintar dalam keluarga. Masa kecilnya dipenuhi petualangan seru dan kejadian kocak—serta jangan lupakan pertengkaran dengan kakak dan adik-adiknya. Tapi apakah dia mampu menjawab teka-teki hebat itu, apakah harta karun paling berharga di kampung mereka?

Si Anak Spesial (Republish Burlian) : Buku ini tentang Burlian, si anak keras kepala yang memiliki masa kecil sangat spesial. Kelak dia akan mengelilingi dunia, menyaksikan betapa luasnya dunia dibanding kampung halamannya.

Si Anak Kuat (Republish Amelia) : Buku ini tentang Amelia, kisah anak yang memiliki mimpi-mimpi hebat untuk kampung tercintanya.

Book Details

Weight 1944 g
Dimensions 13.5 × 20.5 cm
Halaman

421

Tahun Terbit

2018

Reviews

8 reviews for Seri Anak Nusantara

  1. nurbaitiputrisamawa1998

    Kepingin sekali melengkapi koleksi buku tere liye yang ini, dari dulu sampai sekarang belum kesampaian🤧, terniat kan sekali mau baca buku si anak pemberani karna senasib jadi anak pertama, udah baca burlian sama sianak kuat sampai sekarang masih diulang2 bacanya, belum ksampain beli buku lainnya 🤧🤧😭

  2. Istiana khotibatunnisa

    Diantara puluhan buku yang lain,buku ini mahkotanya.itu kata tere liye untuk seri anak nusantara.dan untuk seri ini pun aku sudah membacanya.buknya bagus banget karena banyak pelajaran yang bisa diambil apalagi untuk anak-anak jaman sekarang yang lebih tertarik pada hal baru dunia internet dibanding hal baru di dunia nyata.Dari seri ini pun yang paling menarik menurut aku itu..si anak cahaya.Dan kaget aja gitu,pas tahu si”S” itu adalah syahdan.Dan peristiwa yang paling aku suka itu…waktu Dulikas-nya datang dan bikin suasana kampungnya tegang,suasananya kerasa banget sampai bulu kuduknya berdiri😂wkwkwk..
    Dan perjalanan nung bersama unus yang memprihatinkan bisa berakhir bahagia.
    Semangat terus bang tere untuk membuat karya-karyanya!😊

  3. Nurul

    Dari semua tokoh yang ada dalam buku tere liye aku paling suka Amelia, karna buku itu aku jadikan kado untuk sahabatku yg namanya juga Amelia, Di buku si anak kuat aku penasaran bagaimna bang Tere Liye menjadikan Amelia Yg tangguh

  4. Akbar Maulana Ibrahim

    Ingin sekali membaca seluruh buku di serial nusantara ini, tapi karena belum punya ya jadi gak bisa, saya sudah baca yang si anak pintar sih, dan buku itu bagus banget, sangat memotivasi, juga banyak nasihat nasihat yang bisa saya dapatkan, saya juga pernah membaca buku si anak spesial, dan meskipun 2 buku itu menceritakan tentang 2 kakak beradik yang sangat dekat dalam keluarga, ceritanya benar benar berbeda. Benar- benar hebat banget bang tere liye, bisa menulis beberapa buku yang menceritakan tentang satu keluarga dengan berbagai versi yang berbeda beda, salut sama bang tere liye, semoga saja saya juga bisa jadi penulis hebat seperti bang tere liye. Aamiin

  5. Ukifin

    Sudah punya empat koleksi, akan koleksi dua sisanya lagi.

    Buat anak kampung seperti aku, Serial Anak Mamak atau skrg namanya berubah jadi Serial Anak Nusantara adalah cerita yg mampu membawa kembali kenangan masa kecil ke dalam benak. Syarat nilai moral dan omelan mamak, bukan karna ketidaksabaran tetapi ketegasan antara baik dan buruk, yg skrg mulai terkikis. Maaf sekali, anak, bahkan ibu zaman skrg butuh belajar dari novel ini. Bertindak tegas ataupun di ditegasin bukan artinya membenci. Kita butuh tegas memilah yg mana yg perlu dilakukan dan yg mana yang tidak. Zaman skrg terlalu permitif, sampe tergerus nilai luhur masyarakat dan agama.

  6. Nazifah

    Aku sudah baca 3 novel , tapi yang judulnya Amelua,Burlian, dan Pukat.
    isinya menarik, natural, melihatkan keindahan sebuah desa yang terjaga adat dan adab nya.
    Dan sekarang aku jadi penasaran dengan novel ini. 😅
    Teruslah semangat Repubika. Republika selalu menghadirkan buku buku yang sayang untuk dilewatkan ✊

  7. Nabila Pelangi Umari

    Setiap serinya memiliki cerita yang unik, walaupun saya baru bisa baca si anak badai, si anak kuat dan si anak pemberani. Baru yang tiga itu saja sudah membuat saya merinding dan juga menangis, saya menangis baca buku ini terutama dibagian “seberapa besar kasih sayang mamak” , air mata tak tertahankan membacanya. Menurut saya sangat sukses membawa pembaca masuk ke dalam setiap suasana, situasi dan kondisinya. Sehingga terhanyut dalam ceritanya. Soon baca yang si anak spesial, si anak cahaya, dan si anak pintar.

  8. IRSAL

    Dari sekian banyak buku karya Tere Liye, seri ini yang paling bener-bener bikin seneng bacanya. Kita dibawa pada fase bahagia, senang, terharu, bahkan sedih. Menguras emosi dan menginspirasi banget. Penulisan setiap kata dan kalimat yang terlihat sangat Indah dan berpengalaman. Setelah baca buku ini, aku jadi ingin berbagi cerita sama yang lainnya supaya mereka juga baca buku ini, bener-bener aku recommend banget deh. Covernya pun unik dan asik. Makin cinta deh wkwk:*

Add a review

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *