Novel Anak Karya Adam Putra Firdaus- Anak Penangkap Hantu

Promo Spesial!
(5 customer reviews)

Rp53,250.00


Back Cover

Ikuti petualangan ketiga Anak Penangkap Hantu di buku ini. Buat ayah-bunda tidak usah khawatir, sebab buku ini no musyrik, no takhayul. Dijamin!

LIHAT VERSI E-BOOK

Kota Asal Pengiriman : Kota Jakarta Selatan

50 in stock

Description

Buku ORI Republika Penerbit

Spesifikasi

Kategori : Buku Novel Anak 
Ukuran : 13,5 x 20,5
Jenis Kertas Sampul: FC, art paper, 150 gr
Jenis Kertas Isi : BW, bookpaper, 55 gr

 

Cerita petualangan 3 anak yang suka menangkap hantu. 8 cerita dengan 8 hantu yang berbeda.

Zidan, Rafi, dan Chacha punya hobi berbeda dengan anak seusianya. Kalau anak-anak lain masih banyak yang takut hantu, mereka justru gemar memburu hantu. Meski kadang takut-takut juga, sih, hihihi… namanya juga masih anak-anak. Tapi ketiganya berusaha untuk menjadi anak pemberani.

Mereka bosan ditakut-takuti terus. Ya, lewat cerita hantu, gosip hantu, film hantu… banyak, deh.
Karena itu, cita-cita mereka justru bikin ‘hantu-hantu’ takut sama anak-anak. Bisa, kaaan?!

Ikuti petualangan ketiga Anak Penangkap Hantu di buku ini.
Buat ayah-bunda tidak usah khawatir, sebab buku ini no musyrik, no takhayul. Dijamin!

Semoga, lewat buku ini, anak-anak Indonesia makin jadi pemberani!

Book Details

Weight 250 g
Dimensions 13.5 × 20.5 cm
Halaman

196

Tahun Terbit

2020

Author

Adam Putra Firdaus

Publisher

Alif Republika

Reviews

5 reviews for Novel Anak Karya Adam Putra Firdaus- Anak Penangkap Hantu

  1. ratna suilowati

    Ide ceritanya menarik buat saya,tetapi kata anak saya tidak terlalu seru, sehingga dia hanya skip reading saja.

  2. Istiqomah

    Buku yang sangat seru untuk dibaca apalagi untuk anak2 yang sangat ingin tahu tentang hantu

  3. Miftahul Zannah

    Anak-anak sering merasa takut pada apa yg mereka tidak alami berdasarkan konsep yg diberikan oleh orang tua.
    Buku ini dikemas dengan sangat menarik seperti hantu yg bisa tebak-tebakan, mudah diterima dan dibaca oleh anak-anak.
    Penulis juga punya cara sendiri agar anak-anak bisa menjadi pemberani, mengubah konsep dari orang tua bahwa hantu itu tidak lagi menyeramkan.

  4. itsme1disisi

    Lucu, hantunya suka tebak-tebakan. Pokoknya abis baca buku ini anak-anak nggak takut hantu lagi deh. Buku yang keren dan bikin haha hehe.

  5. rickaaulia6

    Buku ini terbilang unik ya dengan desain cover yang bergambar tiga anak-anak dan juga salah satu hantu asal Indonesia yakni pocong, membuat buku ini menambah kesan horor dan komedi di saat bersamaan. Dan di buku ini, saya rasa penulis membuatnya agar menunjukan kepada semua anak di manapun kita berada untuk tidak takut terhadap sesuatu selain tuhan kita yang kita anut sesuai agama masing-masing, terutama takut kepada hantu. Bukan tak mungkin untuk seorang gak takut, tetapi dari buku ini nantinya anak-anak tersebut akan di ajarkan bagaimana menjadi sesosok yang pemberani.
    Worth it to buy kok!

Add a review

Your email address will not be published. Required fields are marked *