MELAWAN KANKER DENGAN LUCU


Back Cover

“Untung banget ya gue, Pak! Cepet ke rumah sakit dan ada BPJS [Kesehatan] sehingga gak pake lama ngurus operasinya. Kalau nggak, gak tahu deh gimana nasib gue. Terus kalau harus bayar sendiri, siapa yang mau bayarin?”
—Rachmadi, Pasien Penyakit Jantung

Description

BPJS Kesehatan menyadari, tidak mudah memuaskan semua orang. Namun, sejauh ini BPJS Kesehatan sebagai penyelenggara JKN-KIS telah dan akan terus berupaya sekuat tenaga untuk memberikan akses layanan kesehatan yang baik dan seimbang bagi seluruh masyarakat.

Seperti kata pepatah, ‘tak kenal maka tak sayang’. Dengan mengenal lebih dekat JKN-KIS melalui keberadaan buku ini, kami berharap masyarakat semakin mengambil peran dalam membantu negara mewujudkan Cakupan Kesehatan Semesta.

Buku ini dapat menjadi alternatif penyeimbang dari narasi yang kurang akurat, bahkan tidak jarang sesat dan menyesatkan tentang BPJS Kesehatan. Pembaca tentu paham, banyak hoaks bertebaran tentang program jaminan kesehatan oleh negara ini. Atau, jangan-jangan Anda justru termasuk orang yang percaya narasi-narasi itu? Mudah-mudahan setelah membaca buku ini, Anda punya perspektif baru terhadap JKN-KIS.

Book Details

Weight 212 g
Dimensions 15 × 23 cm
Tahun Terbit

2020

Author

Sutan Eris Adlin

Publisher

Buku Republika

Reviews

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “MELAWAN KANKER DENGAN LUCU”

Your email address will not be published. Required fields are marked *