DIATAS SAJADAH CINTA (2020)

Obral!
()

Rp75,000.00 Rp60,000.00


Back Cover

“Di Atas Sajadah Cinta bener-bener kado terindah yang saya terima di hari pernikahan saya. Cerita-ceritanya sungguh menggugah nurani dan jiwa…. Thank’s a lot buat Kang Abik!” Anif Sirsaeba, Adik kandung Habiburrahman El Shirazy,

LIHAT VERSI E-BOOK

Kota Asal Pengiriman : Kota Jakarta Selatan

Description

 “Inilah kisah-kisah yang penuh dengan ibrah,  makna yang dalam, diambil dari kisah teladan Nabi,  para sahabat, para tabi’in, dan mujahid-mujahid Islam  di masa lalu. Begitu membaca buku ini saya merasa  seolah-olah terbetot, untuk kembali menekur dan  menafakuri diri…. Betapa banyak yang dapat diambil  dari kumpulan kisah teladan ini. Sangat bermanfaat  bagi remaja kita.”

—Pipit Senja,  Santrawan dan Novelis Tanah Air

Book Details

Weight 500 g
Dimensions 13.5 × 20.5 cm
Halaman

266

Tahun Terbit

2006

Author

Habiburrahman El-Shirazy

Publisher

Republika Penerbit

Reviews

8 reviews for DIATAS SAJADAH CINTA (2020)

  1. Latifah dwi safitri

    Novel penggugah jiwa. Isi ceritanya bagus,ditambah desain cover yang cantik.Jadi makin semangat membacanya.

  2. witmeyiskandar (pemilik terverifikasi)

    Wah gila sih ini. Pertama buka paketannya udah jatuh cinta banget sama cover bukunya yang supeeerrrr cantiiiik dan sangat menarik.
    Dari covernya aja sudah menarik, apalagi isinya dong. Pokoknya supeeerrrr langsung jatuh cinta sama buku republika. ❤️❤️

  3. Nopi Oktaviya

    Bismillah
    Diatas sajadah cinta membuat saya penasaran dengan kisah yang dituliskan penulis,sebab dari karya Habiburrahman el shirzy bukan novel biasa tapi novel yang dihasilkan ada ajaran agama islam yang awalnya saya tidak tau menjadi tau karena membaca buku beliau
    Membaca buku beliau membuat saya sebagai pembaca merasakan apa yang tokoh rasakan dan ketika cerita sejarah islam disajikan didalamnya juga merasakan terbawa arus. Semoga saja saya berjodoh dengan novel Sajadah diatas cinta. Makasi Republika Penerbit😊

  4. Nopi Oktaviya

    Bismillah
    Diatas sajadah cinta membuat saya penasaran dengan kisah yang dituliskan penulis,sebab dari karya Habiburrahman el shirzy bukan novel biasa tapi novel yang dihasilkan ada ajaran agama islam yang awalnya saya tidak tau menjadi tau karena membaca buku beliau
    Membaca buku beliau membuat saya sebagai pembaca merasakan apa yang tokoh rasakan dan ketika cerita sejarah islam disajikan didalamnya juga merasakan terbawa arus. Semoga saja saya berjodoh dengan novel Sajadah diatas cinta. Makasi Republika Penerbit.

  5. Hasminah

    Masya Allah, cover diatas sejadah cinta ini yang menarik membuat orang yg baru lihat penasaran akan isinya.
    Dari kisah yang ditulis oleh sang penulis Habiburrahman el shirzy, yang membuat kita selalu bermuhasabah diri, dan ilmunya pun insyaallah bermanfaat dunia wa akhirat.

  6. Istiqomah

    Saya sangat suka dengan karya nya Habiburrahman El shirazy, karena menghadirkan kita sebagai pembaca untuk masuk ke dalam alur cerita. Dan yang lebih nya lagi berisi tentang ajaran agama Islam yang sangat bermanfaat untuk setiap muslim yang membacanya dari karya2 beliau bisa untuk bermuhasabah diri, dan menjadikan pengingat diri ini untuk lebih baik lagi

  7. Santi Nisa

    Bismillahirrahmanirrahim..
    Beli novel ini pas di IBF dan dapet ttd nya Kang Abik masyaa Allah😭
    Setelah dibaca, 2 hari selesai. Karna isinya memang semenarik itu😭 jadi ketagihan buat baca, dan selalu penasaran sm cerita dari judul selanjutnya.
    Oh iya, novel ini beda banget dr novel Kang Abik yang lain. Kenapa? Karna biasanya di novel Kang Abik membuat satu alur dari judul satu ke judul yang lain itu nyambung ceritanya. Beda sama Novel Diatas Sajadah Cinta ini, per judul pasti berbeda cerita. Dan menariknya, ceritanya selalu sarat akan makna. Dan jarang kita temui cerita itu dibuku-buku lainnya. Percaya deh!
    So, tunggu apalagi? Insyaa Allah nggak akan nyesel beli buku ini. Tmn2 ku aja sampe antri buat pinjem😅

  8. Uswatun Hasanah

    Bismillahirrahmanirrahim..
    Di atas sejadah cinta merupakan kumpulan cerita yang inspiratif dan menggugah jiwa bagi siapa pun yang membacanya. Terdapat 38 cerita yang semuanya terdapat hikmah yang luar biasa. Kisah-kisah didalamnya membuat haru dan menginspirasi pembaca. Buku ini sangat recommended untuk siapa pun yang ingin tahu kisah-kisah yang menginspirasi pada zaman dahulu dan saat ini.

Add a review

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *