MIS GOD’ ED

Sebuah Perjalanan Mencari Kebenaran dan Menemukan Titik Temu Agama

Dr. Laurence B. Brown

Apakah benar Islam disebarkan dengan pedang dan kekerasan? Apakah Tuhan yang disembah oleh pemeluk ketiga agama itu benar disebut Allah? Dari mana asal usul nama Tuhan disebut Allah dalam Islam? Adakah kemiripan nama Tuhan dengan dua agama lainnya?

MISGOD’ED
Mengungkap Rahasia
Agama-Agama Abrahamik

Ukuran : 15 x 23 cm
Penulis : DR. Laurence B. Brown
Penerjemah : Nurfitri Djaya Putri
Editor : Saihul Basyir
Kategori : Non Fiksi
Genre : Agama


MISGOD’ED Ditulis berdasarkan perjalanan seorang peniliti sekaligus dokter mualaf asal Amerika dalam pencarian Tuhan dan kebenaran dari tiga agama Abrahamik (Yahudi, Nasrani & Islam) melalui penelitian untuk menemukan kebenaran yang absolut tanpa kompromi.

KENAPA MISGOD'ED WAJIB KAMU BACA?

1

Ditulis berdasarkan penilitian mendalam oleh Dr Laurence B. Brown

2

Memberi wawasan tentang sejarah terbentuknya agama-agama yang dipeluk oleh mayoritas manusia di bumi.

3

Narasi tentang perbandingan tiga agama besar yang hari ini disebut oleh banyak cendekiawan dengan agama Abrahamik.

4

Sistematika penulisan runut, valid dengan data-data kutipan ayat Al-Qur’an, Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru yang disertai dengan penjelasan-penjelasan otoritatif, membuat kedalaman materi cukup susah untuk dipungkiri.

5

Dr. Brown mampu menyampaikan fakta-fakta yang menguatkan apa yang diyakininya sebagai kebenaran tunggal—Keesaan Tuhan dalam Islam—tanpa terbawa emosi atau larut dalam kacamata subjektif sebagai penganut Islam baru (mualaf).

6

Buku ini cocok dijadikan satu rujukan perbandingan pustaka dalam tema perbandingan agama karena dikemas dengan bahasa ilmiah, kutipan-kutipan sumber referensi besar di Barat—para orientalis—sehingga cocok jadi panduan mahasiswa dan dosen filsafat agama di perguruan-perguruan tinggi.

Siapa Dr. Laurence B. Brown?

Dr. Laurence B. Brown merupakan seorang Dokter ahli bedah mata lulusan Cornell University, Brown Medical School, dan George Washington University program residensi rumah sakit. Ia juga pensiunan Angkatan Udara Amerika dan saat ini merupakan direktur medis di sebuah pusat mata ternama di Arab Saudi. Siapa sangka kejadian hidup mati anak keduanya mengantarkan dia dalam perjalanan pencarian Tuhan yang sesungguhnya, yaitu Allah SWT. Kehidupan sebagai mualaf pun tidak Dr. Laurence B. Brown tidaklah mudah. Dr. Brown rela kehilangan keluarga, dijauhkan dari anak-anaknya, kehilangan harta dan pekerjaan terhormat di angkatan udara A.S. untuk menyampaikan kebenaran Islam.

PENAWARAN TERBATAS!

X